Pantai IDOLA Banyutowo

Wisata Pantai Di Kabupaten Pati - Di Indonesia, pantai merupakan salah satu objek wisata yang paling ramai dikunjungi orang. Mulai dari mengisi liburan atau sekedar untuk mengisi waktu luang bersantai di pantai sambil menikmati pamandangan yang indah.

Dengan banyaknya pulau di Indonesia, bisa dipastikan hampir seluruh wilayah di Indonesia mempunyai pantai, tidak terkecuali Kabupaten Pati.

Pati merupakan salah satu kota kabupaten di Jawa Tengah yang terletak di sebelah utara pulau Jawa. Salah satu destinasi wisata bahari di wilayah Kabupaten Pati yang saat ini mulai bertumbuh adalah Pantai IDOLA Banyutowo.

Terletak di pesisir utara pantai Jawa, tepatnya di Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati - Jawa Tengah, Pantai IDOLA menawarkan oase tersendiri bagi wisatawan. Memadukan konsep wisata bahari dan potensi kelautan yang ada di desa Banyutowo, Pantai IDOLA siap memberikan pengalaman yang menarik bagi setiap pengunjung.

Selain itu tersedia pula fasilitas pendukung seperti Jembatan Mangrove, Gasebo, Ayunan, Gardu Pandang, Jembatan Kayu, Rumah Makan Apung, Wahana Bebek Air, Pasar Hidangan, Pasar Ikan serta fasilitas umum seperti Jalan Beraspal, Tempat Parkir, Toilet, Free WIFI, Pusat Oleh-oleh, BRILink dan lain sebagainya.

Comments

Popular posts from this blog

Kelompok Program Keluarga Harapan Winong Pati Menikmati Kuliner Pantai IDOLA

1001 Manfaat 'ngebun' di Pantai IDOLA